Cara membuat blog menjadi keren

/
0 Comments

Tips Cara Membuat Blog Menjadi Keren

Cara membuat blog menjadi keren selalu saja menjadi topik yang terus dibicarakan oleh para blogger karena mereka ingin memanjakan para pengunjung blog mereka dengan tampilan yang terlihat keren. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan agar blog menjadi keren dan inilah yang akan kita bahas di blog cara membuat blog keren di pagi hari ini.

Memiliki sebuah blog keren atau katakanlah enak dilihat oleh para pengunjung blog itu merupakan suatu hal yang menurut saya pribadi sangat menyenangkan. Apalagi kalau ada salah satu pengunjung blog yang menyatakan kalau blog yang kita miliki itu keren hehehe :D .
Banyak cara membuat blog menjadi keren salah satunya dengan menggunakan/menambahkan beberapa widget keren di blog yang tentunya widget tersebut ada yang berbayar dan ada juga yang bisa didapatkan secara gratis. Walaupun demikian kita tidak boleh memasang widget berlebihan di blog karena akan memperberat kinerja blog itu sendiri.


Ok para pembaca blog cara membuat blog keren inilah tips cara membuat blog menjadi keren yang mungkin bisa anda jadikan rujukan jika anda ingin memiliki sebuah blog keren entah itu wordpress atau blogspot.

Tiga Cara Membuat Blog Menjadi Keren

1. Memasang Widget Keren
Sudah pasti agar blog yang kita miliki ingin terlihat lebih menarik atau keren kita harus menambahkan beberapa widget keren di blog yang kita miliki. Tapi ingat jangan terlalu banyak memasang widget y . Berikut ini beberapa widget yang bisa mempercantik tampilan blog anda :
  • Widget Twitter
  • Widget Google+
  • Widget Fb
  • Alexa Rank
  • Dll
Beberapa widget yang sudah saya sebutkan diatas cukup untuk membuat blog menjadi keren namun jika anda masih merasa kurang silahkan untuk ditambahkan lagi yang penting jangan terlalubanya y :D .
2. Menambahkan images slideshow
Anda bisa menambahkan images slideshow di halaman home page blog anda agar terlihat lebih menarik. Khusus pengguna wordpress untuk menambahkan images slideshow bisa menggunakan bantuan plugin. Silahkan search di google y plugin apa yang paling cocok untuk anda .
Cara membuat blog menjadi keren yang kedua ini belum pernah saya gunakan di blogspot tapi saya yakin banyak sekali tutorial yang mengajarkannya.
3. Menggunakan Theme Premium
Alternatif terakhir jika ternyata anda sudah melakukan semua tips cara membuat blog menjadi keren tetapi ternyata blog anda belum juga terlihat menarik adalah dengan membeli template premium. Sebelum membeli sebuah theme akan lebih baik agar anda memilih-milih dulu kira-kita theme seperti apa yang anda inginkan agar blog anda menjadi keren.
Sekian dulu untuk pagi ini semoga apa yang saya sampaikan di blog cara membuat blog keren ini bermanfaat dan selamat mencoba tips cara membuat blog menjadi keren.


You may also like

Tidak ada komentar:

New Design

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Advertisement

Sample Link List

Blogroll

Pages

Search Box

Blog Roll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts